Pages

Hai Semua, Perkenalkan Nama Saya ... #UPERP11T01A

Hello semua, terimakasih sudah mengunjungi blog ini~ Perkenalkan saya Gita Azizah Putri dari Jurusan Teknik Industri RK di Universitas Pancasila (UP). Tapi di sini sebagai Akazukin Chacha ya hahaha

Saat ini selain saya menjalani aktifitas sebagai mahasiswi UP semester 5, saya juga Teknisi Laboratorium di InaCC LIPI (yang mau tau tentang InaCC klik link ini. kantor aku ini adalah pusat depositori nasional biakan mikroorganisme yang dikelola oleh Bidang Mikrobiologi, Pusat Penelitian Biologi, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) jadi kalo mau beli bakteri, jamur, dll bisa ke kantorku *numpang iklan* hahaha.


Lalu apa yang ada di blogku ini nanti?
hm, alasan membuat blog ini untuk membantu proses pembelajaran ERP (Enterprise Resource Planning). Jujur saja saya juga belum paham dengan ERP, tapi Pak Agung Terminanto (dosen matakuliah ERP) bilang "Bisa ko belajar dari awal ERP", optimis deh untuk mata kuliah ini :)! Jadi postingan selanjutnya adalah beberapa materi yang saya pelajari di mata kuliah ini.

Kritik dan saran sangat saya harapkan di sini, apalagi yang berkenaan dengan materi ERP. Jadi jangan bosan ya untuk datang ke blogku ini :3.


Salam Hangat,


Akazukin Chacha



Unknown

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Leh Ugha

Unknown mengatakan...

Kak serius nanya jual biakan bakteri vibrio cholera gak? Butuh banget buat penelitian.. di balas ya🥺