Pages

Bergabung Grup Slack UPERP8-Team #UPERP11T01C


Hai teman-teman, kali ini saya akan share cara bergabung di grup UPERP8-team pada aplikasi Slack. Sekilas, Slack seperti aplikasi pesan singkat, chatting online, dan kolaborasi dari sosial media lainnya. Tapi slack lebih dari itu. Di Slack kita dapat membuat sebuah tim berisi beberapa orang anggota yang terkait dengan tim tersebut. Slack juga memiliki fitur lain seperti melihat proses kinerja dalam mengelola proyek, dapat dengan mudah mengupload konten seperti pdf atau video, dan juga fitur lain untuk menunjang produktivitas tim. Fantastis deh pokoknya! :3 Di UPERP8-team terdapat banyak informasi tentang matakuliah ERP Teknik Industri, jadi sangat wajib untuk join ke grup ini. Gausah pakai lama langsung kita lihat bagaimana bergabung ke grup UPERP8-Team di Slack.


  1. Buat email untuk log in ke Slack. Informasikan alamat email kita ke admin grup slack UPERP8-team. Nanti ada konfirmasinya di email, seperti ini.

  2. Sebelum klik Join Now, dianjurkan download Slack terlebih dahulu. Download Slack bisa di klik di link ini. Download sesuai sistem komputer. Kemudian buat akun slack.
  3. Setelah mempunyai akun Slack, kita akan mendapat informasi di email bahwa kita sudah bergabung dengan grup Slack UPERP8-Team, seperti berikut
  4. Untuk login di Slack kita hanya perlu memasukan link grup Slack UPERP8-Team
  5. Masukan email dan password yang kita gunakan di Slack

  6. Tadaaaa~ Sudah bisa masuk ke grup UPERP 8-Team! :3



Unknown

Tidak ada komentar: