Pages

FLIP! Tranfer Uang Tanpa Biaya Transaksi - #UPERP11T01H

*stare* 
uhuk uhuk.. Hari ini saya ingin cerita sedikit ya sebelum bahas Flip, jadi saya ingin belanja online gitu sebelumnya. Tapi lagi, ternyata toko online tersebut hanya menyediakan satu bank untuk media transaksi uang. Kebetulan bank yang saya dan toko online itu berbeda, *hiks* bukannya pelit atau gimana, tapi kan lumayan juga biaya transfer beda bank sekitar Rp 6.500. Jadi saya keliling cari cara untuk mencari jalan gratisan (hehe), dan dan daaaan ketemulah aplikasi terpercaya FLIP.

Flip adalah aplikasi untuk melakukan transfer beda bank tanpa biaya. Menguntungkan bukan? Nah Kali ini saya akan mencoba aplikasi Flip, tapi menggunakan smartphone android. Bisa dilihat di bawah ini:
  1. Install aplikasi Flip dari google store.
    Aplikasi Flip di Android
     
  2. Buka aplikasi Flip tersebut. Kemudian kita daftar di aplikasi Flip menggunakan email.
  3. Kemudian konfirmasi pendaftaran yang dikirim melalui email.
  4. Kemudian lengkapi data diri di aplikasi Flip

  5. Kemudian, kita harus verifikasi akun Flip di Alfamart terdekat dengan biaya sebesar Rp 4000
  6. Sekarang kita akan mencoba transfer uang ke rekening bank yang berbeda, seperti berikut:










Unknown

Tidak ada komentar: